by

Wakil Walikota: Ajak Gelora Bersinergi Dengan Pemerintah Kota Bandung

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Kamis (08/10/2020) menerima audiensi para Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Bandung . Pada pertemuan yang di gelar di ruang Kerja Wakil Walikota Bandung ini turut mendampingi adalah Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung Bambang Sukardi
Yana Mulyana pada kesempatan ini menyampikan permohonan maaf Wali Kota yang belum bisa menerima DPD Gelora dikarenakan Jadwal yang sangat sibuk..

Selanjutnya Yana Mulyana mengatakan partai Gelora Indonesia Kota Bandung di harapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandung dalam segala aspek termasuk sosialisasi protocol Kesehatan di masa pandemik seperti sekarang ini.

Tekun Abdulkarim Ketua DPD Gelora Kota Bandung mengatakan, pertemuan ini adalah silaturrahmi pertama sejak SK DPD Gelora terbit dari DPW Gelora Jawa Barat.

“Latar belakang dari pertemuan ini adalah sebuah keinginan agar terjalin komunikasi dan kolaborasi yg sinergis sehingga pertemuan kali ini bisa meningkatkan kualitas pemahaman politik dan Silaturahmi dengan Pembina Parpol di Kota Bandung tambah Boyke Hendrasah (Sekretaris DPD Gelora Kota Bandung) .

Kerjasama Pemkot Bandung dengan Partai Gelora diharapkan menjadi sinergi yang bermanfaat terutama bagi masyarakat di Kota Bandung…Demikian Pungkasnya.

Turut mendampingi Ketua dan Sekretaris adalah para wakil ketua : Erin Riswanto, Henda Suhendar, Ir. Imas Rohilah, Darmawansyah, Engkus Koswara, Wakil Sekretaris : Ade Subhan, dan Wakil Bendahara : Hj. Dewi Lizna H.

Comment

PERDANANEWS BANDUNG